Wednesday, May 23, 2007

Yang paling aku cintai dan berharga dalam hidupku..

Saya lahir di Surabaya, 15 Juni 1977. Anak terakhir dari 4 bersaudara. Menempuh pendidikan di Surabaya dari SD sampai S1. Sekarang sedang menepuh pendidikan S2 Manajemen Stratejik di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.


Saya menikah tanggal 23 Januari 2005 dengan Elizabeth Renny Yuniardini,ST,MMT. Saya dan mantan pacar (sekarang dah jadi istri maksudnya...) bertemu sewaktu sama -sama kuliah di ITS.


Saat ini saya dan istri telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Mario Bimawan Setyo yang lahir pada tanggal 31 Agustus 2006. Inilah babak baru dalam kehidupanku...Thanks for YOUR Amazing Gift To Me, Jesus....


Foto diatas adalah Mario ketika dibaptis pada tanggal 4 Januari2007 dengan nama permandian Ignatius. Nama Ignatius dipilih agar kelak Mario dapat mengikuti jejak santo Ignatius menjadi rasul yang tangguh dan beriman kepada Tuhan.

No comments: